Suara MAFIA Periode Maret

Berikut ini merupakan rekapan suara dari mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP UNS baik itu kritik, saran, pertanyaan, dan keluhan untuk Himannomi kabinet Selaras dan Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP UNS beserta jawabnnya. 

*Pertanyaan yang mempunyai inti yang sama kami simpulkan dan kami jadikan satu


Ditunjukan kepada Program Studi Pendidikan Ekonomi 

Kritik :

1. Untuk semester 6 Perkuliahan kebanyakan MBKM tapi UKT tetap full, apakah tidak ada keringanan ukt untuk yg mengikuti mbkm? dan Sosialisasi mekanisme matkul MBKM terkesan lambat, akibatnya banyak program MBKM yang sudah tutup (seperti Hibah & MSIB), Matkul MBKM bagi semester 6 terkesan dipaksakan.

Saran :

1. Jika ada info/keharusan seperti melakukan kegiatan di luar kampus semisal mbkm tolong disampaikan serentak atau ke semua mahasiswa yang ada agar bisa valid. Dan kalau bisa disampaikan sebelum mulai jadwal KRSan agar tidak mengulang-ulang KRS.

2. Mungkin bisa diadakan sosialisasi atau tanya jawab terkait rekognisi mata kuliah untuk program mbkm.

3. Pembagian dosbim untuk angkatan 2021 kalau bisa dibagikan sebelum semester 7.

Keluhan :

1. Pengurusan berkas berkas di PE kenapa sangat lama? Contohnya saja SKL. Apakah regulasinya selama itu? Karena hal tersebut sangat merugikan. Jika dibandingkan dengan program studi lain atau bahkan universitas lain sangat berbeda sekali, mungkin bisa jadi evaluasi dan perbaikan.


Aspirasi yang disampaikan ketua kelas pada kumpul ketua kelas pada Kamis (28 Maret 2024) :

1. Toilet tidak ada gantungannya, sebaiknya diberikan gantungan (Toilet gedung B).

2. Kabel HDMI ruangan (khususnya ruang C309) terkadang susah disambung ke laptop.


Untuk jawaban/tanggapan atas aspirasi yang ditunjukan kepada program studi Pendidikan Ekonomi bisa dilihat pada link http://uns.id/AudiensiDosen-1

Audiensi Dosen 30 Maret 2024

Bagi teman temen yang berhalangan hadir dalam acara audiensi bisa meliaht record-an zoom meeting atas keberjalanan Audiensi Dosen pada link drive http://uns.id/AudiensiDosen-1

 

1 comment

  1. Untuk PPT saat audiensi dosen bisa diakses dimana ya?

    ReplyDelete